Selasa, 04 Agustus 2009

Agustus...
tak terasa skarang bulan agustus.. waktu begitu cepat berlalu. 1 bulan sudah aku berpisah darinya. Rasanya seperti berpisah, tapi dia tetap ada dalam ingatanku. Setiap detil hal hal yang pernah kulewati bersamanya terekam jelas dalam sebuah memori indah. Terkadang saat aku melakukan suatu aktifitas tiba tiba aku tertegun. mencoba untuk mengenang kembali kejadian sebelummya karena aku merasa pernah melakukan hal ini bersamanya. aku ingat akan setiap nasehatnya untuk tidak melakukan sesuatu yang menurutnya buruk buatku. saat itu aku hanya akan menjawabnya dengan 'IYO'. satu kata pamungkas untuk membuat dia berhenti menceramahiku. tapi itu manjur juga lho... dia akan tersenyum sambil mengatakan."hmmm...keras kepala".

Dia hanya akan diam ketika aku marah marah. entah itu karena masalah kantor, karena aku cemburu, ataukah karena aku yang kurang sabar. tapi dengan kediamannya aku merasa kalau dia kurang peduli padaku. Saat aku menyentil tentang ketidakpeduliannya dia hanya akan bilang "Diam Salah, Berantem juga Salah, semuanya Salah..iya Salahku Semuanya" mendengar itu aku yang akan diam. Diam karena ternyata dia memikirkanku, diam karena dia mengaku bersalah atas kesalahan yang mungkin bukan dia yang berbuat. hmmmm.. wanita ohhh wanita memang banyak maunya.

Akan tetapi aku tak bisa terus berada dalam lingkaran memori indahku. Memori ini akan ku simpan dan ku jaga dengan sebaik baiknya. Yang bisa diputar kembali ketika aku ingin mengingatnya. Tak akan kubiarkan satu hal pun yang dapat menodainya, kan kujadikan dia sebagai pelajaran serta semangat untuk membangun masa depanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar