Selasa, 01 Desember 2009

Kontroversi

Semestinya Kemarin adalah hari yang paling bahagia untukku. Tapi entah kenapa aku tak  merasa begitu berbahagia???... Apa mungkin karena aku merasa tidak pantas untuk bahagia ketika sesuatu yang sangat Allah muliakan tiba tiba menjadi sesuatu yang paling dibenci oleh Allah?? walaupun itu bukan aku yang mengalaminya, akan tetapi juga berkaitan denganku.. Karena setelah ini masa depanku Akan dibangun. Harapan akan segera dijadikan kenyataan, Sesuatu akan mulai dibangun setelah hari ini... Apakah pantas bagiku bahagia Ketika Allah tidak suka???

Jawabnya Tidak.... Aku tidak betul betul bahagia.. aku masih terbawa emosiku.. sesuatu yang seharusnya tidak harus terjadi. Aku takut bila hal itu menimpaku. Aku tidak ingin......

Maafkan aku.... ketika aku tidak bisa menyembunyikan rasa ini
Aku tak bisa Bahagia Dihari Bahagiamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar