Rabu, 31 Desember 2014

Happy New Year 2015

Malam terakhir di tahun 2014

Saat paling bagus buat merenung. Apa yang sudah tercapai ditahun ini dan yang belum tercapai. yang sudah tercapai banyak, tak terhitung jumlahnya, dan yang belum tercapai mungkin belum kehendak Allah untuk memberikan apa yang kuinginkan. Bagiku apa yang terjadi sampai dengan saat ini adalah pemberian terbaik dari Allah SWT.

Aku ingat ini adalah pergantian tahun yang ke 5 yang Aku habiskan dirumah. Biasanya sebelum menikah saat pergantian tahun begini Aku pasti lagi hangout bersama teman berada di pusat keramaiaan kota. Sore tadi Aku dapat telepon dari temanku Ani bertanya 'Kemana aku akan menghabiskan malam tahun baru ini? Kujawab 'Yah.. seperti biasa Nou.. dirumah saja... jaga anak anak yang sudah terlelap tidur, ditemani suara petasan yang tiada henti menyerang dari depan maupun belakang rumah'. Kamipun tertawa dengan perubahan kehidupan kami setelah menikah.

Banyak perubahan yang yang kurasakan setelah aku menikah. salah satunya saat malam tahun baru begini. Biasanya Aku keluar malam, pulangnya paling sebelum jam 5 subuh, jajan sana sini sampai dompet tak berisi. Paling enak kalau jalan kerumah teman yang buat acara makan. Kalau itu agak meringankan anggaran. Asal jangan sampai ketemu sama sepupu yang minta ditraktirin, dijamin pasti pulang gigit jari. Lelahnya minta ampun karena jalan kaki (kenderaan dilarang masuk ke tempat acara),  ataupun macet, ditambah dengan mata yang minta ditutup. Maka genaplah sudah warna warni rasanya bagaikan petasan yang bunyinya tak karuan.

Kalau sekarang tahun barunya adem ayem dirumah saja, habis ninaboboin anak anak, main internetan, coret sana, coret sini, pastinya tidak ada anggaran yang terbuang percuma. Mau liat petasan nebeng sama tetangga, tak perlu takut terserempet kenderaan atau petasan yang nyasar meledak di kaki. heheheh... Perut kenyang walau hanya ditemani biskuit dan segelas air, tak ada rasa lelah, dan yang paling penting besoknnya badan tetap fit. itulah perubahan yang terjadi setelah aku menikah tapi semuanya perubahan ke arah yang positif toh?

So.... buat teman teman teman  " Happy New Year 2015. Semoga Ada Banyak Hal Indah di Tahun Ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar