Selasa, 24 Februari 2009

My Day

Assalamu alaikum..

hari yang indah..

dalam 1 hari ini cici sudah memposting 14 tulisan dalam blog ini. tulisan ini hasil share dari teman teman di email ataupun pengalaman pengalaman yang patut dijadikan pelajaran dan dipetik buah hikmahnya. cici bahagia karna tulisan di blog ini ahirnya bukan hanya cici juga yang bisa baca. mungkin dan insyaallah akan bayak lagi teman teman yang bisa membacanya dan bisa berbagi kenangan lewat sebuah tulisan di blog ini. untuk itu mohon kritik dan sarannya.

selain itu di blok ini cici dah dapat 2 orang Teman yang satu namanya Haimi... Hello Haimi salam kenal neh.. senang bisa kenal sama kamu. makasih karna jadi orang pertama yang mengikuti blog ini.

Teman kedua si Duff Microse. ....dah betul tulisanyya kah?????? ato yang biasanya cici panggil AL...AL....AL....AL....AL.....Al... hi..hi..:). dia teman cici di Face book kemudian lanjut di YM sampe Di Hi5 yang saat ini blom cici approve and sampe disini juga. memang dia cocok jadi detektif seperti katanya di FB, buktinya kemana saja cici punya link dia pasti bisa dapat., cici ga bisa lari kemana mana dari si Al ini. dia juga sahabat terbaik cici, yang sering kasih Nasehat, kasih saran biar tidak perlu dimintai, yang sering ganguin cici kalu banyak kerjaan (he..he.. just kidding al), yang sering cici tumpahin kekesalan kalu ada yang menggagu pikiran cici. tempat cici bertanya kalu ada yang cici ga tau soal komputer & internet. Thank so Much to you "Al"

hari ini dikantor ada acara perpisahan, Manager di perusahaan cici mau pindah ke Jawa jadi dikantor lagi rame dengan Teman teman dari CS, Otlet, dan Dealer telkomsel. walaupun belum dimulai acaranya mereka dah punya acara masing masing, sambil nyanyi dan joged mereka meramaikan ruang pelayanan yang tetap dibuka meski sudah malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar