Senin, 16 Maret 2009

In Memory

sekian tahun telah kita lalui bersama
komunikasi kita begitu intens
tiada seharipun terlewati tanpa kau menyapaku
walau hanya beberapa baris kata lewat sebuah sms
sudah cukup bagiku untuk tau kalau kau ingat aku.

terkadang aku begitu kesal
ketika dalam 1 hari tidak ada kabar darimu.
dan akupun tidak berusaha mengubungimu.
karena menurutku kau yang seharusnya menyapaku terlebih dulu.

hmmm.. itulah egoisnya aku.
ketika kau datang menjelaskan padaku soal ketidakhadiranmu
aku hanya mendiamkan dirimu
berhari hari aku terus diam
sampai aku merasa kau cukup menyesal telah mengabaikanku

selama beberapa tahun kebersamaan kita
aku telah mengenalmu, bahkan terlalu mengenalmu

aku mengenal caramu berbicara
aku mengenal caramu menyikapi suatu masalah
aku mengenal caramu mengungkapkan fikirannmu
dan aku mengenal semua tentangmu.

bahkan setelah kita berpisah
aku masih tetap mengenalmu.

tidak ada orang yang begitu pintar untuk tau semua tentangku
yang begitu tau semua kekurangan dan kelemahanku
yang begitu tau cara untuk menjatuhkan mentalku
dan punya motif yang kuat untuk menyakitiku

kecuali dia sendiri adalah dirimu yang kau ciptakan

2 komentar:

  1. jauh mimpiku.....!!!!!!!:-)

    susah untuk menghapus jejak orang yang begitu banget di hidup kita .....!!!!!!!

    needed a longtime....again...n again....

    BalasHapus
  2. masa lalu adalah sesuatu yang tidak bisa di hapus, tapi bukan berarti kita akan terus menyesal dg apa yang telah kita lakukakan. dan cici tidak mau jadi orang bodoh yang terus dilingkupi penyesalan karna sesuatu yang telah hilang di masa lalu.

    BalasHapus