Senin, 02 Maret 2009

Today & My Weekend

Assalamu Alaikum
hari ini masuk kantor lagi.. euuyyy... ada yang berubah dikantor. pelanggan yang datang hari ini banyak yang dialihkan ke kisel. karna dari segi pembayaran dikantor tidak lagi menerima pembayaran dengan menggunakan tunai lagi , tapi semuanya pake kartu baik debit maupun kredit. kalu kata temannya cici " mayoritas orang gorontalo pelangganya bekerja sebagai pns jadi rata rata mereka ga punya kartu ATM. karena kalu pns trima gajinya langsung tunai, ga lewat trasfer direkening. dan digorontalo juga budaya menabung kayaknya masih kurang tuhh..."

hari minggu kemarin asik banget dikost.. baca buku trusss..... dari bagun pagi sampe tidur malam kerjanya cuman baca buku doang.. ga capek??? ya ga lah... yang ada malah penasaran sama bukunya. jadinya buku setebal 700 lebih halaman diabisin cuman dalam waktu satu hari.. hi..hii... asik.. and puas banget sama bukunya.

2 komentar:

  1. Tulisan anda ada beberapa kesalahan dalam penulisan tanda baca, seperti digorontalo, dikantor,dan dikost, seharusnya di terpisah dengan kata depan, menjadi di gorontalo, di kantor, dan di kost.
    Untuk berikutnya sebaiknya perlu diperhatikan, agar orang lebih tertarik dengan tulisan anda, apalagi anda senang baca buku sampai 700 halaman dalam waktu satu hari, ini hal yang menarik untuk membuat anda menjadi seorang penulis yang handal.
    thanks.

    BalasHapus
  2. hmmm.. ahirnya ada juga yang mengkritik tulisan cici. tapi cici senang karna jadi tau apa kekurangan dalam tulisan.
    selama ini memang cici nda pernah memperhatikan cara penulisan dalam setiap tulisan yang cici buat..mungkin karna cici merasa tulisan itu hanya untuk konsumsi cici saja, jadi terserah cici mau tulis apa...tp thanks banget atas nasehatnya.. dan untuk kesalahnnya cici rasa itu tidak akan diubah, karna dengan begini cici tau apa kekurangannya cici saat ini. untuk jadi seorang penulis belum kefikiran tuh...:)

    BalasHapus