Selasa, 20 Oktober 2009

Bye.. Bye.. Friendster

Alhamdulillah
Ahirnya selesai juga.. sudah dua hari aku sibuk pindahin semua catatan aku di blog friendster. Pokoknya semua catatan yang berjudul "Memory At Friendster Blog" itu adalah hasil catatanku yang dimuat di Friendster Blog beserta tanggal postingan dan komentar dari sobat sobat ku di Friendster. Bedanya komentar semua orang di catatan itu aku yang posting.. hehehe.

Kenapa Catatanya dipindahin??? Haa.... itu juga yang jadi pertanyaanku sampai skarang???
mungkin karna.. karna Friendster skarang udah gak ngetren lagi..?  buka blognya aja laaaaaammmmmmmbbbbbbaaaaaatttt baget lodingnnya. Rasanya seperti buka sebuah File Rahasia yang dijaga ketat oleh security kode yang rumit githu. Atau karna  lagi tampilan blognya kurang imajinatif dan ribet buat naruh gambar??.. Tapi setelah Aku Fikir fikir alasan tepatnya adalah.. "aku ingin semua tulisan Aku ditulis dalam satu blog dan tidak berserakan dimana mana" cukup gak alasanyya?? yah kalu gak cukup silahkan di tambahin lewat komentarnya..

Okkk.. dah duluh yah... mau cari ispirasi lagi
Moga betah lama lama disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar