Selasa, 20 Oktober 2009

Memory At Friendster Blog 03 Oktober 2008

MENARA KEAGUNGAN






Pernah ga teman teman datang di Menara Keagungan Gorontalo? kalu buat teman teman di Gorontalo itu pasti sudah biasa, karna lokasinya yang ada tepat di tengah kota limboto yang memungkinkan setiap orang lewat dibawah menara itu..cici yakin semua orang Gorontalo pernah datang dilokasi itu. tapi pertanyan selanjutnya… apakah Teman Teman Pernah naik ataupun melihat Kota Gorontalo lewat menara keagungan yang sampe tingat ke tujuh itu…??????

aha…. kalu ini cici yakin tidak semua orang Digorontalo pernah naik Ketas Menara Keagungan. Buktinya ada teman cici yang jalan pas malam takbiran tidak pernah naik ke menara itu sejak menara di bagun… padahal tiap hari dia kekantor yang lokasinya Di Kota gorontalo dia pasti lewat bawah Menara Itu… hi…hi… lucu khan…? ini foto dari atas menara keagungan Waktu malam hari..






tulisan inipun terinspirasi dari Dia… saking senangnya dia pas Waktu naik ke Menara,,, sampe bagi dia Menara Keagungan punya sejarah tersendiri Dihatinnya

baginya diatas menara semuanya terasa nyata

ada sesuatu yang Romatis antara dia dan Kekasihnya

rasa yang membuat dia sadar akan cinta dihatinya.

yang terus tumbuh tanpa bisa ditekan oleh waktu,

yang terlalu sempit dibahasakan dengan kata kata

dan terlalu dalam untuk dipahami maknanya.

tapi itulah yang dirasakan oleh temannya cici… cici nda tau apakah kata kata diatas bisa mewakili perasaanya…? hanya dia dan kekasihnya yang bisa mengerti. cici hanya bisa membantunya untuk mendeskripsikan lewat blog ini.. saat itu, semua perasaan ini yang bisa cici tangkap dari dia. betapa bahagianya dia dengan semua rasa yang ada dihatinya.

Tapi pada suatu saat, dia pernah ngomong ke cici. kalu dia begitu takut akan kehilangan rasa ini, karna semakin dia mencintai kekasihnya, semakin nyata akan rasa kehilangan belahan hatinya.

so…. Perasaan seperti apakah ini,,,??????

1 komentar:

  1. Onal

    November 22, 2008 @ 7:56 am

    Bagus jg blog km..
    Cuman fotonya jgn mlam donk.. Pke yg foto siang aja

    BalasHapus