Selasa, 20 Oktober 2009

Memory At Friendster Blog 23 Oktober 2008

Mimpi Yang Punya Arti

Assalamu Alaikum Wr Wb…
Pa kabar semua…????
hari ini cici rasa hari yang paling indah.. perasaan cici skarang lagi berbunga bunga… he..he.. kayak taman aja..:).. kenapa sampai berbunga bunga..? karna cici lagi bahagia… just feeling aja. cici sering merasa seperti ini dan cici rasa semuanya terletak difikiran kita… ketika kita berfikir untuk bahagia maka barbagai peristiwa bahagia akan datang mendekati kita. dan kita sendiri akan mewujudkan fikiran kita ini…

Seperti dengan fikiran bahagianya cici akan masa depan yang akan datang.. cici selalu yakin kalu cici punya masa depan yang indah.. fikiran ini selalu bisa mengalahkan fikiran negatif yang selalu adu kekuatan didalam benak cici dan sepertinya fikiran positif akan selalu menang… ceileee…..

Ada sahabat cici namaya Ani.. dia tuh sahabat yang paling cici sayang, paling mengerti karakternya cici dan penuh kasih sayang, kita dah seperti keluarga. dirumahnya cici merasa nyaman dengan orang orang yang tinggal disitu. mungkin karena penghuniya orang2 baek semua jadi aura kebaikan mereka terasa banget kalu ada dirumah itu..he..he.. kayak paranormal saja.. tapi seperti itulah yang cici rasa saat masuk kerumahnya. cici merasa nyaman, diterima, dan diperhatikan.

Ani orang yang pertama tau kalu cici lagi ada masalah, walaupun cici tidak pernah ngomong ke dia…. heran khan…????.. tapi itulah kelebihannya dia..semuanya bisa dia tau lewat mimpinya.. mungkin sebagian orang bilang kalau mimpi hanyalah sebagai refleksi dari apa yang kita rasa sebelum tidur, atau sesuatu yang kita pikirkan seharian, atau bahkan sebagian orang menganggap sebagai bunga tidur, hiasan tidur, atau apalah yang berhubungan dengan tidur tidur he…he…. tapi bagi cici semua mimpi itu punya arti tersendiri..sama kayak mimpi yang sering diceritakan ani ke cici.

Ani punya firasat yang tajam akan sesuatu yang akan terjadi, mungkin sesuatu itu baik, buruk, mengenai keluarganya, teman2nya, orang orang terdekatnya, atau bahkan keluarganya yang jauh semuanya bisa dia rasakan dan itu semua bisa dia dapatkan dari mimpinya. hebat khan dia…? inilah salah satu kelebihannya dia, mungkin terjadi pada 1 diantara 1000 orang. cici rasa semua orang juga pernah seperti dia, tapi mungkin tidak sesering dia mendapatkan firasat lewat mimpinya.

pernah suatu saat dia sms cici tanya:

ani : Ci lagi ngapain?
cici : lagi dikantor?
Ani : Sibuk?
cici : nda juga, lagi sepi custmrnya.
ani : bgmn kabar..?
cici : baek2.. knp..?
ani : eh kabarnya si Anu (nama orang) gimana..?
cici : nda tau.. coz blum ktm..
ani : lg ada masalah..?
cici : ha.. masalah apa..? (pura pura kaget)
ani : nda coz ani mimpi brapa hari lalu cici lagi da masalah sama si anu;
cici : mimpi apa..?

Ani langsung cerita tu mimpinya lewat sms…dan ternyata mimpinya tu betul seperti apa yang terjadi di cici.. padahal cici nda pernah ngomong apa apa kedia..cici sempat diam beberapa saat,,,,, berfikir bagemana tuh anak dapat wangsit yah…?????? he..he… padahal cici nda pernah ketemu dia selama seminggu lebih. tapi cici nda keget lagi..karna selama lima tahun kita temanan hal seperti itu sering terjadi.

Kenapa sampe ani punya feeling yang kuat terhap orang orang disekitarnya? ini juga yang sampe saat skarang jadi pertanyan bagi cici.. tapi cici sering bilang kedia kalu itu salah satu bentuk sayangnya Allah ke dia dan biasanya orang yang disayang itu akan cepat dipanggil menghadapNya, makanya jangan jadi orang baek… wkkk….wkk……wkkk… habis itu pasti deh tu bantal bantal pada melayang diudara… hiii..hiiii….tapi cici tau semuanya bermuara dari rasa sayang, perhatian, tali silaturrahmi yang selalu dijaga dengan orang orang disekelilingnya..

Dari dia cici belajar bagaimana hidup bersama, ikut peduli dengan orang lain baik susah dan senang, tanggung jawab terhadap keluarga, memberi dengan ihlas, menjalin tali silaturrahmi walaupun dengan orang yang tidak dikenal, dan semuanya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, yang cici yakin bisa dijadikan contoh yang baik..makanya cici nda heran lagi kalu Allah memberikan dia kelebihan lewat semua Mimpi Yang Punya Arti.

1 komentar:

  1. pinyero

    October 26, 2008 @ 7:01 pm

    sehhh bo cirita mimpi… romantis juga ya masalahnya…. hehehehheheh

    chiqo

    October 26, 2008 @ 7:09 pm

    biar cuma cirita mimpi yang penting nt so baca…
    hi…hi….

    BalasHapus